Minggu, 15 Januari 2017

Shani JKT48 Curhat Tentang Performa-nya di Team KIII

Prombakan member jkt48 dlm team emang bukanlah hal yg baru pada idol group JKT48. Salah satu membernya yaitu Shani, telah berbagi pengalamannya di team K itu ke publik.
  
"Dulu sih aku di Team T, sekarang aku di team KIII aku dipimpin Vienny ketua dari team KIII. Kak Vienny itukan ketua baru dan pertama kali, aku melihat kaVienny itu orangnya dewasa dan selalu sayang sama adik-adiknya team KIII jadi yang lebih baik," ujar Shani_Jkt48 saat dijumpai disebuah kawasan KebayoranBaru, Jakarta Selatan, Jumat (06/01/2017).

Bukan cuma member yg brbeda, Shani jga mengaku ada prbedaan di team yang baru ini. Yuah, di team KIII dia harus tampil lebih enerjik lewat dance yang lebih keren.

"Kebetulan kita dulu kan di team T kan... dulu itu lebih ceria banget nahh kalau di team KIII sekarang.. lebih ke dance lebih keren! Dengan adanya aku di team KIII aku lebih banyak dance-nya," Katanyaa...

Bukan sekedar membocorkan mengenai perbedaan pada teamnya yg dulu dan sekarang, Shani juga berbagi tentang team lainnya. Dia menilai pada setiap performa team adalah sebuah pelajaran baru yang berharga baginya.

"Team J itu terkenal dg kakak-kakak yg dikenal sebagai Ratu, soalnyaaa orang2 banyak ngelihat ke dia. Akupun ingin belajar bagaimana caranya aku bisa dilihat lebih banyak orang. Pertamanya sih emang susahh... katanyaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar