Jumat, 20 Januari 2017

BitLuna Review - SCAM or Legit ? Read more

Tentang Bitluna.Org
godegsmawar.blogspot.sg - bitluna.org adalah tim yang berdedikasi individu yang bekerja keras yang berusaha keras untuk membuat salah satu yang terbesar multi-uang pembuatan program platform untuk hidup, Luna membawa Anda satu langkah dekat dengan membantu Anda untuk membuat uang dengan metode produktif yang berbeda secara online.

1. BitLuna Punya Banyak Layanan seperti Luna Wallet untuk pedagang, transfer Pembayaran Instan, Foreign Exchange Market Crypto-Mata, belanja online, Layanan Internet, Marketing & Advertising, Sumbangan, tingkat tingkat keamanan tinggi, ini berarti Anda dapat mulai menerima pembayaran di bawah Luna Wallet di website Anda dengan biaya% sangat rendah.

2.Lunacoin membawa Anda koin hybrid Pos / Pow untuk menambang dengan mudah, LUNA memiliki 0 koin premined memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menambang dan menjual.

3.Mitefx adalah penukar seperti exchanger lain yang memungkinkan untuk exchnage dari (LUNA 2 BTC) kami memiliki lebih banyak exchanger dalam daftar yang sudah mengintegrasikan LUNA dan penukar ini akan diumumkan pada hari peluncuran.

JOIN HERE

Tentang KeAmanan website bitluna 
1. Bitluna percaya pada keamanan selalu untuk menjaga akun klien kami aman dan aman, secara online enkripsi oleh comodo 128bit SSL yang paling banyak digunakan. Bitluna tidak hanya menawarkan Comodo luna keamanan memiliki keamanan addtional seperti tanggal transaksi pin verifikasi kelahiran dan sebagainya.
2.DDOS, SQLI & XSS Kami sudah dipersiapkan dengan baik untuk setiap serangan DDoS! Semua jenis serangan yang datang kami akan outstand serangan apapun.

Server redundent
1.Redundent ServerWe memiliki beberapa server cadangan untuk menyeimbangkan beban trafik tinggi membantu untuk menjaga 100% uptime.

dedicated server 2.Our sangat diamankan menjalankan webservers tercepat dengan firewall high end, Luna terus real time backup sync hanya membungkus kami memiliki kekuatan faliure pada satu server server lain akan perjalanan, Kami memiliki beberapa server hanya membungkus satu server turun yang lain terserah! ini berarti 100% Uptime.



Payment Proof Bitluna
Coming Soon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar